Antoine Griezmann Di Beritakan Berselisih Dengan Lionel Messi

Antoine Griezmann Di Beritakan Berselisih Dengan Lionel Messi – Antoine Griezmann diberitakan punyai jalinan tidak serasi dengan Lionel Messi di Barcelona. Striker Prancis itu pada akhirnya memberikan verifikasi.

daftar sbobet online
Keadaan Griezmann di Barcelona lagi dihubungkan dengan hubungan dengan Messi. Semenjak dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro di tahun lalu, Griezmann beritanya tidak dicintai Messi.

Bermacam tuduhan ditujukan ke Messi. Pembuat gol paling banyak Barcelona itu dipandang membuat Griezmann macet di Barcelona, yang selama ini baru membuat 17 gol untuk Blaugrana.

daftar judi online
Tuduhan itu tiba dari bekas agen Griezmann, Eric Olhats. Dia menunjuk Messi jadi figur diktator di Barcelona, yang membuat Griezmann kesusahan berkembang.

Selanjutnya, paman Griezmann ikut-ikutan memojokkan Messi. Menurut dia, pemain Argentina itu bagaikan anak emas di club, berlainan dengan Griezmann yang perlu lagi berusaha keras untuk baik saja di Camp Nou.

Messi sendiri akui capek lagi dituding. Dia sempat kecewa waktu ditanyakan hubungan dengan Griezmann beberapa lalu.

Sesudah lama bungkam, Griezmann pada akhirnya angkat bicara. Striker 29 tahun itu membuat verifikasi atas kalimat bekas agen dan pamannya.

Waktunya tempatkan suatu hal pada tempatnya, karena saya telah lama meredam memberi komentar. Saat ini waktunya menjelaskan cukup,” kata Griezmann waktu diwawancara Movistar, Senin (23/11) waktu di tempat.

“Saya tidak punyai jalinan dengan Eric semenjak saya menikah. Ia diundang ke pernikahan, tetapi tidak tiba. Saya geram, dan saya tidak menyaksikannya semenjak waktu itu.”

“Agen saya ialah saudara wanita saya, tetapi ia tidak ngomong apa-apa. Orangtua saya juga. Jadi, sebab tidak ada yang bicara, Eric yang bicara dan memberi penglihatannya, seperti seluruh orang biasanya. Itu dapat memunculkan banyak kerusakan, banyak membuat kebimbangan, dan jalinan saya dengan Leo,” ucapnya.

Griezmann memperjelas, dianya dengan Messi baik saja. Dia akui masih menghargai La Pulga dan mengaguminya selaku pemain sepak bola.
“Leo tahu saya benar-benar menghargai dan kagum pada ia. Saya belajar darinya. Tetapi itu benar-benar menyakitkan,” ucapnya.

Paling akhir, Griezmann menerangkan masalah pamannya, Emmanuel Lopes. Menurut dia, si paman hanya tidak pahami bagaimana dunia sepakbola bekerja.

“Paman saya, ia tidak paham bagaimana sepakbola bekerja. Wartawan tiba dan minta kalimat keluar dari mulutnya. Anda terlibat perbincangan sejam dan behati-hati pada sesuatu yang telah disebutkan, selanjutnya mereka seperti terlihat rekan, selanjutnya, mereka hanya pengin jadikan anda headline,” kata Griezmann.

“Saya ngomong ke Leo, saya tidak punyai hubungan apa-apa sama mereka. Saya tidak berbicara ke mereka. Saya tidak berbicara dengan Eric sepanjang 3 tahun, bahkan juga tidak dengan paman saya melalui WhatsApp,” terang Griezmann.