Angel Alfredo Vera Tetap Menjadi Pelatih Dari Persipura

Ketua Umum dari Persipura Jayapura yaitu Benhur Tommy Mano ketika hari Senin (23/1/2017), sudah mengumumkan kalau seorang Angel Alfredo Vera akan tetap menangani Tim Mutiara Hitam saat musim 2017 ini. Dengan penegasan ini dinilai sangat perlu disampaikan mengingat dua minggu terakhir beredar akan desas desus jika Alfredo Vera bakal selesai kontraknya bersama Persipura.

Keputusan untuk mendepak pelatih yang sukses buat mengantarkan Persipura menjadi juara ajang Torabika Soccer Championship 2016 karena sebuah lisensinya dipertanyakan PSSI. Dan lisensi yang dikantungi oleh sosok Angel Alfredo Vera masih tidak setara bersama A AFC, seperti yang sudah diwajibkan PSSI.

Tetapi, persoalan ini kabarnya sudah berhasil bisa dituntaskan, usai pelatih asal Argentina itu menunjukkan bukti lisensi keluaran Conmebol punyanya tidak melanggar regulasi.

“Manajemen sudah mengambil suatu keputusan. Osvaldo Vera juga dipertahankan menjadi pelatih Persipura saat musim ini,” jelas Benhur Tommy Mano, seorang ketua umum Persipura Jayapura seperti yang sudah dilansir oleh salah satu media lokal Papua saat hari Senin (23/1/2017).