Andy Carroll Belum Berpikir Tentang Pensiun

Andy Carroll Belum Berpikir Tentang Pensiun

agentaruhanonlinebola.com – Striker West Ham United Andy Carroll menyatakan jika tak pernah terlintas dalam pikirannya untuk memutuskan gantung sepatu menyusul dengan cedera panjang yang dialaminya. Striker asal Inggris tersebut memang sering terganggu cedera dimana musim panas lalu dirinya mendapat masalah lain pada engkel kakinya.

Carroll sendiri menjalani laga comebacknya untuk The Hammers pada laga kontra Aston Villa kemarin yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Andy Carroll pun mengaku sangat terpukul dengan cedera yang dialaminya musim panas kemarin dan menjadi sebuah kenyataan yang cukup sulit diterimanya.

Namun Carroll menegaskan jika serentetan cedera yang dialaminya tak lantas membuat dirinya berpikir untuk mengakhiri karirnya dimana sang penyerang mengatakan bakal terus berjuang sampai titik akhir dalam karirnya.

Andy Carroll pun menyatakan rasa senangnya dapat kembali bermain dimana merasa sangat yakin dapat memberikan dampak besar setelah kembali bergabung dengan West Ham United setelah sempat menepi beberapa waktu lamanya.