Andreas Pereira Senang Bertanding Di Liga Primer Inggris

Andreas Pereira Senang Bertanding Di Liga Primer Inggris

agentaruhanonlinebola.com – Pemain tengah yang masih belia Andera Pereira menyebutkan bahwa perasaannya memang tengah berbahagia karena pertandingan yang ada di ajang Liga Primer Inggris saat ini dimana Mnachestre United mampu gulingkan Spur dan dapatkan skor akhir 3- 0 di minggu malam kemarin.

Mampu menunjukkan penampilan di Old TRafford merupaakn hal yang menggembirakan apalagi tim mampu merah kemenangan telak yang mebanggakan. Gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut di ciptakan di babak pertama semua, dimana mereka yang mampu membuat gol itu adalah Wayne Rooney, Marouane Fellaini, dan juga Michael Carrick.

Dan Andreas Perreira baru ikut serta dalam jalannya pertandingan di menit ke 77 dengan menggantikan posisi yang ditingalkan Juan Mata pada pertadingan tersebut. Pemain satu ini memang juga mengungkapkan perasaanya ketika kemenangan telah tim raih.

Saya begitu bahagia keran hasil yang kami peroleh baik untuk para pemain juga untuk tim. Punggawa yang saaat ini masih belia ini memanglah sempat di gadang- gadang bergabung dengan Juventus.