Andreas Pereira Berminat Gabung Bersama Juventus

Andreas Pereira Berminat Gabung Bersama Juventus

agentaruhanonlinebola.com – Adreas Peeira sepertinya menunjukkan ketretarikannya untuk mengambik keputusan seperti rekannya yang terdahulu Paul Pogba yang juga telah pergi dari timnya Mencehster United dengan berpindah bersama Juventus saat ini.

Pereira yang juga pemain Mencehster Unted ini pada akhir musim panas nanti akan menyudahi kontraknya dengan Setan Merah. Selama bergabung dengan timnya saat ini, dirinya hanya mampu bermain sekali saja ketika tim ditumbangkan oleh MK Dons pada Piala Liga bulan Agustus tahun lalu. Sebelumnya pemain tengah yang memiliki darah Belgia-Brasil ini sempat diperhatikan oleh PSV Eidhoven dan juga Feyenoor, akan tetapi justru saat ini Juventus menjadi klub yang berkandidat kuat.

Pereira pun angkat bicara mengenai hal ini, ia mengatakan bahwa Juventus merupakan tim raksasa dan dirinya juga telah bertukar pendapat mengenai Juventus dengan rekan Pogba. Dan ia endapakan jawaban yang memuaskan, karena menurut Pogba dirinya akan di terima dengan sangat baik disana.

Kini memang saya ada di United namun agen tetap mmpertimbangkan setiap tawaran.