Andik Vermansah Menyesal Tidak Dapat Bermain Di Final AFF Leg Kedua

Pemain yang berposisikan sebagai penyerang sayap dari Timnas Indonesia  yaitu Andik Vermansah, ternyata sudah dipastikan harus absen pada pertandingan leg kedua babak final ajang Piala AFF 2016 yang dilaksanakan di Stadion Rajamangala, Bangkok, ketika hari Sabtu (17/12/2016), mengingat cedera ACL tepat di bagian lutut kirinya.

Andik Vermansah akan tetap ikut ke Bangkok dengan pasukan Timnas Indonesia namun sedih karena tidak dapat beraksi di laga terakhir turnamen ajang sepak bola se Asia Tenggara tersebut.

Andik akhirnya terpaksa ditarik keluar di saat babak pertama laga leg pertama final Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, waktu hari Rabu (14/12/2016). Andik kemudian digantikan oleh seorang Zulham Zamrun karena memperoleh cedera tepat di bagian lutut kirinya.

Usai melewati pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang dilakukan di Rumah Sakit Pelni saat hari Kamis (15/12/2016) dini hari WIB, ternyata Andik dipastikan mesti beristirahat kurang lebih sekitar tiga sampai enam pekan.