Ancelotti Katakan Rahasia Berhasilnya Zidane Pada Real Madrid

Pelatih milik Bayern Munchen yaitu Carlo Ancelotti, ternyata menilai kesuksesan Zinedine Zidane berada di Real Madrid memang diraih karena mempunyai sebuah hubungan yang baik bersama semua para pemainnya.

“Tidak semua orang sebenarnya dapat melatih Real Madrid. Dan kunci untuk bisa meraih kesuksesan di sana bergantung terhadap hubungan bersama para pemain. Memang pengetahuan soal sepak bola merupakan hal kedua, mengingat sama seperti pengalaman,” jelas Ancelotti.

“Kuncinya yaitu bisa menjalin hubungan dengan semua para punggawa dan kemampuan buat bekerja dengan mereka ketika berada di sesi latihan. Maksud saya merupakan sebuah penataan sesi pelatihan dengan sedemikian rupa supaya Anda bisa memperoleh apa yang diinginkan sekaligus para pemain dapat menerima dan bahagia,” jelas Ancelotti.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid saat bulan Januari 2015 dengan menggantikan Rafael Benitez. Sebenarnya sempat diragukan, tetapi pada akhirnya Zidane bisa memberikan gelar ajang Liga Champions 2015-2016, kemudian Piala Super Eropa 2016, ditambah Piala Dunia Antarklub 2016.