Allegri Tidak Masalah Apabila Gonzalo Higuain Jarang Membuat Gol

Pelatih dari Juventus yaitu Massimiliano Allegri, ternyata mengaku senang dengan permainan Gonzalo Higuain. Dan menurutnya, Higuain banyak sekali berkontribusi untuk Juve walau masih jarang mencetak gol.

“Saya begitu senang bersama permainan yang diperlihatkan Higuain, hingga jika dia tidak dapat mencetak gol. Itu mengingat Higuain masih mempunyai kontribusi besar. Saya juga mengerti apabila dia hidup buat mencetak gol, namun bukan itu satu-satunya masalah alasan dia dihadirka ke Juventus,” ungkap Allegri.

Gonzalo Higuan memang diboyong oleh I Bianconeri dari klub sebelumnya Napoli saat bursa transfer ketika awal musim ini, bersama banderol harga sebesar 90 juta euro atau berkisar sekitar Rp. 1,27 triliun. Kemudian ada sebagian kalangan menganggap, bahwa nilai transfer tersebut sebenarnya terlalu besar buat ukuran penyerang yang sekarang ini sudah berusia 29 tahun.

Tetapi, Higuan nyatanya dapat membungkam terkait semua kritikan, dengan bisa menunjukan kapasitasnya menjadi pemain kelas atas. Dan paling anyar, dia muncul sebagai pahlawan ketika Juventus dapat menang dengan skor akhir 3-1 atas lawannya Torino pada pertandingan pekan ke-16 kompetisi Serie A, hari Minggu (11/12/2016).