Allegri Tak Rubah Formasi Di Leg Ke 2

Allegri Tak Rubah Formasi Di Leg Ke 2

agentaruhanonlinebola.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan kalau pihaknya tidak akan melakukan perubahan strategi menjelang pertandingan melawan Real Madrid. Mantan pelatih AC Milan ini mengaku sudah mempersiapkan skema yang akan dimainkan di kandang Madrid nanti, terutama untuk barisan pertahanan dimana Juventus sepertinya bakal sedikit ketat untuk urusan yang satu ini.

Sementara di pihak Real Madrid ada kabar gembira, pemain yang cedera dan absen di leg pertama seperti Toni Kroos kemungkinan besar bisa dimainkan, dan selain itu penyerang Karim Benzema juga akan menjadi momok menakutkan di kotak penalti Juventus jika bisa diturunkan dan peluang dimainkan lumayan besar.

Namun demikian, Allegri menegaskan tidak akan membuat pendekatan yang berbeda di pertahanan mereka. namun yang pasti Juventus hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos.

Hanya saja Allegri memprediksikan pertandingan ini tidak akan berakhir dengan skor tanpa gol. “Kami sudah siap bermain dan tidak ada perubahan pendekatan khususnya di sektor pertahanan, meskipun Benzema main kami juga tidak akan mengubah pendekatan itu. Namun yang pasti pertandingan seperti ini akan sulit berakhir tanpa gol.