Allegri: Ronaldo Bakal Diistirahatkan Pada Satu dari Tiga Laga Juve

Allegri: Ronaldo Bakal Diistirahatkan Pada Satu dari Tiga Laga Juve – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berikan isyarat kalau ia bakal mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Kapan saatnya?

Juventus menghadirkan Ronaldo pada musim panas tahun ini dari Real Madrid. Sejak mulai sekarang, pria 33 taun itu belumlah sempat tidak hadir di kompetisi bersaing Bianconeri.

Salah satu kompetisi yg gak dimainkan Ronaldo merupakan kala Juve melayani Young Boys di Turin. Hal semacam itu disebabkan Ronaldo menekuni hukuman kartu merah dari menantang Valencia.

Ronaldo pun baru 1 kali ditukar Allegri dalam kompetisi. Itu berlangsung disaat Juve menundukkan Firorentina 0-3.

Keseluruhan ada 1. 729 menit yg udah di lewati Ronaldo berbarengan Juve, yg terdiri dalam pertandingan Serie A serta Liga Champions. Pria asal Portugal itu membuat 11 gol serta tujuh assist.

Allegri udah mengemukakan kalau dirinya sendiri udah menyediakan kejadian kapan Ronaldo bakalan istirahat. Pelatih 51 tahun itu menentukan pada tiga kompetisi paling akhir Juve pada putaran pertama Serie A.

” Ronaldo bakalan tidak hadir pada satu dari tiga kompetisi kami menantang, mungkin menantang AS Roma, Atalanta, serta Sampdoria. Saya udah memberitahunya bab ini, ” kata Allegri.

Minggu akhir ini Juve bakalan berkunjung ke markas Torino dalam pertandingan bertema Derby della Mole. Ini berubah menjadi Derby Turin pertama yg bakal dirasakannya.