Alfred Riedl Katakan 2 Modal Penting Buat Tumbangkan Vietnam

Sang pelatih Timnas Indonesia yaitu Alfred Riedl, ternyata mengungkapkan jika sebenarnya ada dua hal yang bisa menjadi kunci untuk anak asuhnya guna meladeni perlawanan Vietnam pada waktu leg kedua babak semifinal ajang Piala AFF 2016 yang tersaji di Stadion My Dinh, Hanoi, ketika hari Rabu (7/12/2016).

Tim pasukan Merah-Putih akan melakoni laga tandang dan kali ini dengan membawa sebuah keunggulan bersama skor akhir 2-1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, waktu hari Sabtu (3/12/2016). Dan dua gol kemenangan dari Timnas Indonesia tersebut dicetak oleh sosok Hansamu Yama Pranata sekaligus Boaz Solossa.

“Kami bakal melawan tim kuat serta itu sudah terlihat tepat dari tiga pertemuan terakhir bersama mereka. Kami bisa beruntung menang waktu leg pertama, yang di mana Vietnam jauh lebih kuat,” ungkap Alfred Riedl ketika sesi jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Crowne Plaza, Hanoi, hari Selasa (6/7/2016).

“Semangat juang serta kemauan keras sebagai kekuatan kami pada turnamen ini. Kami tahu bakal sulit menang buat pertandingan besok,” tambahnya.