Alexis Sanchez Siap Menyambut NeymarDi Emirates Stadium

Alexis Sanchez Siap Menyambut NeymarDi Emirates Stadium

agentaruhanonlinebola.com – Alexis Sanchez ingin segera bertanding dengan Neymar di Emirates Stadium ketika Brasil berjumpa dengan Chili pada pertandingan sahabat di bulan yang akan datang. Peratdningan yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Maret untuk pelakukan pertandingan replay 16 aabesar pada Piala Dunia di Belo Horizonte pada tahun 2014 lalu.

Dan saat ini klub ini telah bersiap untuk Copa Amerika musim panas kali ini dan dieprkirakan akan mendatangkan duo Chelsea Oscar dan juga Willian, Phillepe Countinho yang berasal dari Liverpool dan juga pemain gemilang yang berasal dari Juventus Arturo Vidal.

Akan tetapi hal yan terpenting adalah pertemuannya dengan sang mantan teman satu timnya ketika bermain di Barcelona dulu. Alexis juga berkeinginan mampu memberikan yang terbaik untuk Cili pada stadion yang telah menjadi saksi 14 dari delapan belas gol teruntuk Arsenal pada musim kali ini.

Ini merupaka hal yang membanggakan mampu menjadi salah satu pemain yang mampu membela timnas Cili, dan akan berjumpa dengan Brasil didepan suporter Arsenal di Emirates Stadium.