Alex Willian Costa Menanti Lampu Hijau Dari Persib

Alex Willian Costa ternyata dikabarkan masih berada di Bandung. Bomber yang kedatangannya ke Bandung karena satu paket bersama Patrick Cruz ini memang belakangan lumayan aktif di media sosial. Dirinya memang kerap mengunggah foto-foto bersama berbagai latar belakang di Kota Bandung. Tidak cuma itu saja, dia pun terlihat juga latihan di lapangan Lodaya, Bandung.

Walau begitu, sang asisten pelatih Persib yaitu Herrie Setiawan, masih enggan berkomentar lebih jauh masalah Alex. Karena sang pelatih yang biasa disapa dengan Jose itu masih belum bersedia memastikan terkait apakah Alex bakal ikut gabung latihan dengan Persib,ketika hari Senin (16/1/2017).

“Masalah Alex, saya menanti sebuah lampu hijau saja dari pihak manajemen Persib. Karena kami juga belum tahu akan bagaimana ke depannya dirinya nanti, apakah bakal gabung ke Persib atau justru tidak,” jelas Herrie.

Hadirnya Alex Willian Costa ketika hari Rabu (4/1/2017) menyisakan sebuah kekecewaan untuk manajemen Persib. Karena sang pemain satu paketnya, Patrick Cruz, tidak hadir meski telah diberi uang muka sekaligus termasuk tiket pesawat buat menuju Indonesia.