Alasan Lionel Messi Kenapa Selalu Ada Di Depan Ronaldo

Cristiano Ronaldo memberikan sebuah ungkapan kontoversial, setelah skuatnya timnas Portugal, ditahan seri dengan skor akhir 1-1 oleh Islandia pada pertandingan pertamanya di ajang Euro 2016.

Sosok striker bintang dari salah satu klub raksasa La Liga Spanyol Real Madrid tersebut, menyatakan jika Islandia menjadi skuat yang mempunyai mental rumah mengingat cuma bertanding dengan penuh bertahan.

Melihat komentar tersebut, sosok gelandang andalan dari tim nasional Islandia yaitu Kari Arnason, kemudian langsung membuat hal itu menjadi suatu alasan kenapa CR7 selalu ada di belakang dari Lionel Messi.

“Sudah jelas kami tidak bakal memberikan kesempatan membuat gol sebanyak skuat yang fantastis seperti Portugal,” ungkap Arnason seperti yang berhasil dikutip AS.

“Komentar tersebut sebagai alasan kenapa Messi sering ada satu langkah di depannya. Memang, Ronaldo adalah sosok pemain sepakbola spektakuler, namun sangat disayangkan dirinya bukanlah seorang yang ramah.

“Sudah kenyataan yang ada, kami nyaris meraih kemenangan. Maka, apa yang dirinya ucapkan apabila kami tidak berharap menang, sungguh sangat bertentangan sekali.”