Alan Pardew Sebut Crystal Palace Berpenampilan Buruk

Alan Pardew Sebut Crystal Palace Berpenampilan Buruk

agentaruhanonlinebola.com – Alan Paradew pelatih dari tim Crystal Palace menyebutkan bahwa tim yang ia asuh pada pertandingan lanjutan di Piala FA kemarin menampilkan penampilan yang bisa dibilang buruk. Karena telah memberikan peluang bagi rivalnya pada pertandingan kemarin.

Palace pada pertandingan itu memang telah mencetak gol di awal pertandingan tepatnya di menit ke 16. Akan tetapi di menit yang akhir justru tim ini harus bertekuk lutu pada Liverpool yang akhirnya menjadi pemenang pada laga kemarin. Di sisa waktu Liverpool memang mendominaasi jalannya pertandingan.

Sang pelatih mengungkapkan rasa kecewa atas permainan yang disuguhkan oleh para pemainnya kala itu. Memang lah permainan Liverpool terlihat baik sehingga pantaslah bagi tim ini menuai kemenangan yang akhirya didapat. Liverpool memang patut mendapatkannya, ujar Pardew.

Bermain dengan cara seperti ini yang dipraketkan oleh Crystal Palace kemarin membuat tim ini merasa mudah untuk mendapatkan kemenangan. Liverpool memiliki kemampuan yang luar biasa saat itu. Meski kami melakukan perlawanan itu tak mengubah keadaan.