Akun Baru Bisa Tembus Puluhan Juta Ribu Pengikut

Akun Baru Bisa Tembus Puluhan Juta Ribu Pengikut – Bill Gates, pendiri Microsoft yang orang paling kaya didunia, tidak lama bikin account Instagram. Baru 1 hari bikin account medsos share poto itu, dia segera beroleh pengikut 82, 6 ribu lebih. Angka itu tentu masih tetap bakal jadi bertambah, mengingat jumlah fans Bill Gates didunia.

Dia ambil nama thisisbillgates menjadi nama akunnya. Photo pertama yg Gates unggah yaitu kerjaan sosialnya di Tanzania, Afrika. Tidak cuman pebisnis, dia serta istrinya, Melinda Gates, di kenal juga menjadi filantropis.

Keduanya dirikan Bill & Melinda Gates Foundation. Yayasan ini beroprasi di sektor pemerataan kehidupan yg layak untuk semua keluarga didunia.

” Halo dari Tanzania, Instagram! Saya tidak lama usai makan siang dengan anak-anak fantastis di sekolah basic Kicheba di Muheza. . . Saya dapat share poto kerjaan saya di Instagram. Mudah-mudahan Anda senang mengikutionya, ” catat Gates dalam info fotonya, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Unggahan itu juga udah banjir Like (yg disimbolkan dengan simbol hati) jumlah 30. 465. Lebih kurang 2. 500 orang juga memberi komentar photo itu. Diawalnya, Bill Gates juga punya account Facebook serta Twitter yg di buat mulai sejak 2009.