Akpom Ingin Jadi Bomber Utama

Penggawa muda milik Arsenal yakni Chuba Akpom telah menyampaikan dengan hasratnya untuk bisa kembali ke Emirates Stadium serta bakal bekerja dengan keras untuk bisa menembus tim inti The Gunners pada kompetisi musim depan nanti.

Pemain yang diketahui masih berusia 20 tahun itu untuk sekarang ini memang sedang melakoni masa peminjaman dengan tim yang berlafa di kompetisi kelas dua di Inggris, Hull City. Berbarengan tim berjuluk The Tigers ini, pemain yang telah sangat bersama Arsenal semenjak dirinya kecil itu memang sudah mengemas tiga gol.

“Saya akan senantiasa menikmati tiap menit saya bersama Arsenal.” papar Akpom yang dikutip Daily Star.

“Arsenal sendiri merupakan tim yang sangat bagus serta saya akan senantiasa ingin bisa berlaga untuk tim utama di sana. Jadi saya berminat untuk menantikan ke depannya untuk bisa kembali saat berakhirnya kompetisi musim ini.” pungkasnya.

Untuk Akpom sendiri diketahui pemain yang berasal dari London ini mulai mendapat kontrak profesionalnya bersama tim asuhan Arsene Wenger pada musim 2013/14 lalu, namun pemain yang berasal dari Inggris ini masih belum mendapat kepercayaan untuk bermain di tim utama hingga banyak disekolahkan ke beberapa tim seperti Brentford, Coventry City, Nottingham Forest serta Hull City.