Ainsley Maitland-Niles Dapat Kado Istimewa Di Panggil Timnas Inggris

Ainsley Maitland-Niles Dapat Kado Istimewa Di Panggil Timnas Inggris – 29 Agustus 2020 jadi hari istimewa buat Ainsley Maitland-Niles. Diulang tahunnya yang ke-23, dia juara Community Shield serta dipanggil ke tim nasional Inggris.

Maitland-Niles bertanding dengan Arsenal di Community Shield 2020 bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-23. Di tempat itu, The Gunners bertemu Liverpool di Wembley, Sabtu (29/8/2020) malam WIB.

Dia memperoleh hadiah indah diakhir laga sesudah Arsenal dapat jadi juara. Meriam London menang 5-4 melalui beradu penalti sesudah tendangan penendang ke-3 Liverpool, Rhian Brewster, menimpa garis.

Pertandingan sendiri harus diteruskan ke set tos-tosan sesudah ke-2 team bermain seri 1-1 semasa 90 menit. The Gunners unggul terlebih dulu melalui Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-12, sebelum Takumi Minamino menyamai posisi pada menit ke-76.

Dalam pertandingan ini, Maitland-Niles dapat tampil mengagumkan disamping kiri permainan teamnya dalam skema 3-4-3 yang ditingkatkan Manager Arsenal, Mikel Arteta. Dia dapat jalani peranan dalam bertahan atau menggempur sama bagusnya.

daftar judi online
Diambil dari WhoScored, Maitland-Niles mencatat empat tekel sukses, tiga sapuan, serta sekali melepas usaha shooting. Pria kelahiran Goodmayes itu memandang ini ialah peristiwa yang demikian istimewa dalam kehidupannya.

“Itu ialah peristiwa yang istimewa. Pertama-tama saya bermain pada hari ulang tahun di Wembley untuk merebutkan piala dengan club,” papar Maitland-Niles diambil dari situs sah Arsenal.

“Kami sukses membawanya pulang ini hari. Ini tidak sebatas masalah suatu hal yang mengagumkan yang saya alami.”

“Ini masalah beberapa pemain yang sudah menunjukkan diri di musim kemarin serta itu terus bersambung musim ini,” sambungnya.

daftar sbobet online
Malam hari ini makin istimewa untuk Maitland-Niles sesudah sesaat selesai pertandingan, dia dipanggil ke tim nasional Inggris untuk kali pertamanya. Pelatih Team Tiga Singa, Gareth Southgate, memberikan tambahan nama Maitland-Niles serta Kapten Wolverhampton Wanderers, Connor Coady, ke tim Inggris untuk hadapi Islandia (5/9) serta Denmark (8/9) di tempat UEFA Nations League.