Agen Gareth Bale Mengkritik Balik Roy Keane

Agen Gareth Bale Mengkritik Balik Roy Keane

agentaruhanonlinebola.com – Agen dari Gareth Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan ia lebih memilih memberikan kritikan balik terhadap Roy Keane yang saat ini lebih memilih bertahan di timya saat ini Real Madrid tersebut.

Sebelum sang agen mengungkapkan serangan baliknya ini Keane memang menyebutkan bahwa klien dari Barnett itu tidak mampu membany apaun ketikan pertandingan kontra Juventus yang memang akhirnya mereka mengalami kekelahan di ajang semi final Liga Champions dini hari kemarin. Barnett yang menegtahui hal itu langsung berikan tanggapan abhwa tidak lah peting memikirkn perkataan tidak berkualitas dari orang yang tidak berkelas tersebut.

Ia tidak berhasil dalam hal manajerial. Sebaliknya membicarakan tentang Gareth seharusnya smeua oang mengetahui kualitas dari Garteh. Ia merupakan punggawa yang masuk dalam pemain terbaik yang ada saat ini. Lalu mengapa ada opini ia harus hengkang dari Real Madrid?

Ia juga telah membuktikan bahwa ia mampu mnejadi pemain yang mampu di andalkan, ini terbukti ketika awal bergabungnya ia di sini ia mampu mempersembahkan juara Liga Champions.