20 Anak SD di Beijing Alami Luka Akibat Tusukan Pisau oleh Seorang Pria

20 Anak SD di Beijing Alami Luka Akibat Tusukan Pisau oleh Seorang Pria – Seseorang pria di China diamankan selesai menyerang beberapa siswa dalam suatu Sekolah Basic (SD) di Beijing, ibu kota China. Beberapa puluh anak alami luka-luka dalam insiden penikaman pada anak-anak yg termasuk langka di Beijing ini.

Selasa (8/1/2019) , pemerintah distrik Xicheng dalam pengakuan lewat social media menyebutkan minimal 20 anak alami luka-luka serta udah dibawa ke rumah sakit ditempat buat memperoleh perawatan medis.

Tiga anak salah satunya dilaporkan alami luka-luka cukuplah kritis, tapi keadaan mereka dilaporkan condong konstan.

Pemerintahan Xicheng tak menuturkan selanjutnya terperinci urutan serangan yg berlangsung pada Selasa (8/1) waktu ditempat. Tapi konten social media ditempat menyebutkan anak-anak SD itu alami luka gara-gara tusukan pisau, dengan sejumlah terluka pada sisi kepala.

Laporan saksi Reuters menyebutkan seputar enam mobil polisi kelihatan diparkir di luar suatu rumah sakit yg berada pada dekat sekolah itu.

Pemerintah distrik Xicheng dalam pengakuannya menyebutkan seseorang pria yg kerjakan penyerangan itu udah diamankan otoritas ditempat. Bukti diri pria itu tak disibak ke publik.

Motif penyerangan ini pun belumlah didapati dengan tentunya.

Awal mulanya pada Januari 2017 terus, seseorang pria di China sisi selatan nekat menikam 12 anak dengan pisau buah. Penikaman dikerjakan lantaran pria itu pingin membalas dendam lantaran kehidupannya tak berjalan sama dengan kehendaknya. Pria itu ikut didapati punyai pertikaian dengan seseorang tetangganya. Pria itu udah diadili serta dijatuhi vonis mati. Bulan ini, pria itu udah dilaksanakan mati oleh otoritas ditempat.